Langsung ke konten utama

Tips Memilih Atau Membeli Dompet Baru


Dompet sebagai barang yang sudah menjadi kebutuhan primer sudah sangat bervariasi macam bentuk, bahan dan kegunaannya. Banyak orang suka mengganti jenis dompetnya secara berkala dalam kurun waktu tertentu karena bosan ataupun ingin mengikuti trend. Tetapi dalam menentukan untuk membeli dompet baru terkadang orang cukup kebingungan dalam arti tidak instan menentukan dompet mana yang pas untuk dibeli.

Setiap faktor dari desain, gaya, ukuran dan, yang paling penting materialnya semua dipertimbangkan. Ternyata bukan hanya wanita saja yang mulai begitu memperhatikan dunia fashion termasuk memilih dompet saat ini. Secara signifikan sekarang ini orang dalam menentukan untuk memilih dari  berbagai merek dan harga di pasar saat ini dalam menentukan definisi "ideal" dompet yang akan diambil sangat bervariasi dari masing-masing orang.

Sejak munculnya dunia digital, dimana uang konvensional mulai tergeser dengan uang digital, pertimbangan memilih dompet pun sangat terpengaruh. Banyak orang menentukan dompet pilihannya berdasarkan kecocokannya dompet yang akan dipilih dengan barang-barang seperti kartu kredit/ATM dan berbagai kartu digital lainnya.

namun, sebagian besar orang sekarang bingung dompet seperti apa sih yang baling cocok untuknya supaya dompet yang dibeli nanti benar-benar sesuai dengan kebutuhannya.

Pertama, dompet yang memiliki lipatan tunggal. 
Beli dompet baru augustin

Beli dompet baru augustin

Jenis dompet ini adalah dompet sederhana, fleksibel dan sangat mudah diatur. mengandung kompartemen kecil untuk menyimpan koin atau benda-benda kecil. Desain dompet yang lebih ramping, juga memiliki beberapa kantong keamanan khusus bisa untuk menyimpan kartu kredit dan uang cash.

Karena bentuknya yang ramping dan sederhana, maka dompet ini akan lebih mudah di simpan disaku depan untuk para pria yang biasanya tidak mau ribet membawa tas seperti wanita. Dan tentunya akan lebih aman dari para pencopet karena dompet jenis ini bisa di simpan di saku depan yang mana bisa hampir dipastikan kalo ada pencopet yang mencoba mengambil akan diketahui pemiliknya.

Kedua, Dompet Lipat tiga. 

Beli dompet baru

Beli dompet baru
Dompet jenis ini lebih disukai oleh orang-orang yang membutuhkan ruang untuk menampung uang mereka, kartu nama, kartu kredit, buku cek, dll karena ini adalah yang paling nyaman bagi mereka. dompet jenis ini memang akan terasa ribet untuk orang yang suka simple, tapi akan sangat berguna bagi orang yang mempunyai banyak barang yang harus disimpan didompet.

Dalam memilih dompet baru, terkadang orang menentukan dari faktor bahan baku pembuatannya, para pria kebanyakan memilih dompet dari bahan kulit asli karena kesan maco dan keren, Serta akan lebih awet dibandingkan dengan dompet kulit sintetis. Untuk para wanita biasanya tidak terlalu penting bahan apa yang digunakan untuk membuat dompet, wanita lebih suka dompet yang bisa memuat banyak barang didalamnya, dan wanita cenderung membawa tas, dan dompet itu akan dimasukkan kedalam tasnya.

Nah, apapun model dompet baru dan bahan dompet yang akan anda pilih sebaiknya benar-benar pertimbangkan dengan menyesuaikan kebutuhan dan gaya hidup kamu. Supaya nanti dompet yang kamu beli benar-benar berguna dan sesuai kebutuhan.

Postingan populer dari blog ini

Dompet Pria Levi's Panjang warna Kuning Kecokelatan Harga 55.000

Dompet Pria levi's ini cukup panjang, cocok buat yang punya banyak barang bawaan dalam dompet. Keterangan : Ukuran : 14 x 8 cm Warna : Cokelat Bahan : Kulit sintetis Keterangan tambahan :  slot kartu ada 16. tempat penyimpanan uang ada 2. Pemesanan sebutkan nama barang lengkap (berada dibawah foto dompet) dan hubungi Anif 085-645-773433, BB 767E58D8 InsyaAllah fast response. - yang mau dropship, hubungi Sapuan via BBM : 7671CBBB - Bisa grosir, minimal 6 pcs. hubungi Sapuan via BBM. Dompet Levi's Panjang Dompet Levi's Panjang Kode : DL01 Harga Rp. 55.000,-

Apa Sih Arti Kata KW Pada Merek Barang

Ada yang belum tau arti kata KW ? arti kata kw , img source : kolomragam.blogspot.com Saya juga baru-baru ini mengerti arti dari kata KW, kata singkatan KW ini sering digunakan untuk memudahkan dalam menilai kualitas suatu barang, Misalnya Dompet KW . Artinya KW adalah bukan ori atau asli. kata KW sendiri juga masih ada turunannya lagi, ada KW 1, KW 2 dan kw seterusnya.. haha KW = Kwalitas Makin tinggi angka dibelakang KW maka makin kurang bagus kwalitas barang tersebut. Jadi bisa dibilang begini tingkatannya : Ori > KW 1 > KW  2 > KW  3 > dan seterusnya (maksa banget kalo ampe KW 3 keatas hihi) sebenarnya agak aneh juga sih kalo dipikir-pikir, bagaimana bisa memakai singkatan dari dua bahasa. Ori = Original : English sedangkan KW = Kwalitas : Bahasa Indonesia??? eittss.. ini juga masih salah loh kalo menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia yang bener Kualitas . jadi singkatannya seharusnya KU. hehe "Baca disini untuk keterangan yang bener nulis Kwalitas

Penulisan Yang Benar Kwalitas Atau Kualitas

yang benar Kwalitas atau Kualitas ?? pemikiran itu hinggap di otak saya, tapi saya abaikan dan mengikuti kebanyakan orang saja. orang biasanya menulis kwalitas maka saya pun ikut memakai kata kwalitas.. eh ternyata salah.. hihi aku tau setelah membaca di KBBI online. banyak sekali orang tidak menggunakan EYD dengan benar dalam menulis sebuah kata. yah mau bagaimana lagi, sudah terlanjur jadi biasa. kalo merujuk ke KBBI (Kamus Besar Bahasa Indonesia) ternyata yang benar bukan Kwalitas tapi Kualitas. Ini bukti aku screenshot : ini pencarian dengan kata kualitas ini pencarian dengan kata kwalitas Dari gambar diatas terlihat, kalo melakukan pencarian dengan kata kwalitas maka tidak ada hasilnya, tapi kalo melakukan pencarian menggunakan kualitas maka muncul keterangannya. silahkan dicek sendiri di sini : http://kbbi.web.id dan temukan lagi dosa-dosa yang selama ini kita buat kepada Bahasa Indonesia kita.. hihi